Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul GT Terbaru

 Gambar Yamaha Soul GT Terbaru

Yamaha Soul GT baru-baru ini diluncurkan dengan harga Rp 13,9 juta (OTR-Jakarta). Yamaha Soul GT adalah Varian terbaru dari yamaha mio soul. Yamaha Soul GT dilengkapi fitur forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin, menjadikan Yamaha Soul GT tampil dengan kualitas yamh memukau. 

Yamaha Soul GT ini memiliki tujuh warna varian yang berbeda yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze. Yamaha Soul GT di =lengkapi dengan mesin 4-tak, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Fitur yang paling menarik dari Yamaha Soul GT adalah speedometernya, dimana area disekitar speedometernya berbentuk 3D chronograph. Lampunya juga unik karena berbentuk seperti angel eye, yang terlihat sangat sporty dan macho bila dikendarai oleh pria. Sepertinya Yamaha Soul GT ini ditargetkan untuk menyaingi kompetitor utamanya yaitu Honda Vario teranyar yang juga baru dilaunching oleh Honda.